Wellcome to Jenkgod Land

Jenkgod Live

Sunday, September 7, 2008

Thank's Brother...

Dalam hidupku aku sering bilang kalau hidup itu indah...benarkah seperti itu.....?...kalau kamu tanya pasti aku jawab iya...tahu kenapa...?...karena hidup ini katanya cuma sekali..(katanya sih gitu)...makanya mau ga mau aku harus mencoba membuat hidup ini indah...walau kadang ga seindah yang aku inginkan...tapi jujur emang hidup ini indah kok...apalagi punya sobat2 yang selalu bisa di andalkan buat jadi tempat sampah buat buang semua uneg-uneg n beban kita...(sorry Bro...)....hehehe...disini aku cuma mau say thanks buat sobatku semua..Buat Gondoruwo n Tyo Nugros yang lagi jualan ginseng di Korea..hehe...buat Riduan(Kampret2) yang selalu setia jd tong sampah gua...(I miss U Bro)..buat Ian the Litlle Drummer (kapan kita ngeband lagi Brur..)..Buat Odix yang kayanya udah agak lupa ma gua...n tentu aja buat teman2 seperjuangan di Jakarta..What Up Men...buat Mas Kemfroe yang kayanya masih menunggu seseorang?hehe..(sing sabar Men)...buat Koko yang bingung mau nikah sama siapa...buat sersan Edy yang begitu kalem..(pripun Kangmas..?)...buat Komandan Memet yang rajin ngajak perang(kapan VBS'an lagi Ndan?...buatHeri the Koenyil..n buat Dedy yang selalu mencoba jadi Rocker..(Piye Kang...?)...and last but no less buat someone who never know what i'm fell.....Keep Rock'in Brothers....

No comments: